Rabu, 09 Mei 2018

Kubik News

aku mulai menggunakan aplikasi Kubik News, aku bingung cara mencari uang bagaimana ?. karena yang kutahu aku orang yang menyusahkan orang tuaku. seharusnya di usia tua orang tuaku aku dapat menjadi orang yang berguna bagi mereka namun aku hanya seorang anak yang ala kadarrnya, tdak sempurna, tidak mampu dan biasa. semua kata negatifku yng bisa aku ucapkan. setiap hari aku merasa negatif dan murung aku tak mampu bertemu punblik aupun dengan satu orang saja. aku sudah dewasa namun kebodohanku semakin menjadi-jadi. setaip orang yang tahu pasti mengatakan aku harus berubah, hal kecil saja aku sulit merubahnya apalagi perubahan drastis terhadap kepribadianku itu sulit. aku tak tahu bagian mana dalam diriku yang baik aku merasa rendah diri bakan merasa orang lain selalu meremehkan aku, itu alasan ketakutan yang selalu menghantuiku bila muncul di dalam kerumunan manusia-manusia. pikirku aku berbeda aku lebih buruk daari mereka bila aku begini haarus bagaimana orang sepertiku ini. keberanian....tidak adaa hal seperti itu dalam diriku. aku hanya berani untuk bersembunyi menurutku itu lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar